Skip to main content

Minuman Herbal Jahe Merah untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Minuman Herbal Jahe Merah untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh - Pada kali ini saya akan berbagi pengetahuan mengenai bagaimana cara membuat minuman herbal jahe merah untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tubuh kita tidak mudah sakit.

Perlu kita ketahui bahwa manfaat dari jahe merah ini cukup banyak. Diantaranya dapat mengatasi terjadinya masuk angin, meningkatkan sistem pencernaan, menyembuhkan gejala flu, dan lain-lain.

Penasaran bagaimana cara membuatnya? Yuk, kita simak sama-sama pada artikel ini. Semoga dapat bermanfaat.

Bahan-bahan

BAHAN YANG DIBUTUHKAN
Jahe merah Gula aren
Cream susu kental manis 500cc air bersih

Cara Membuat

» Siapkan bahan-bahan yang akan diperlukan. Seperti jahe dan gula aren.

» Masukan Jahe kedalam blender yang sudah terdapat 500cc air bersih.

» Blender halus selama kurang lebih 10 menit.

» Setelah itu didihkan kedalam panci kecil (bahan yang sudah dihaluskan dengan blender) sampai dengan mendidih. Jangan lupa untuk menambahkan gula aren.

» Setelah didiamkan beberapa menit. Silakan sajikkan dengan memberikan atau mencampurkan cream susu kental manis. Sebenarnya tidak menambahakan cream susu kental manis juga tidak apa-apa ya. Karena sudah ada rasa dari gula aren, namun jika sobat ingin menambahkannya juga silakan.

Bagaimana cukup mudah bukan? Selamat mencoba.

Berbagi itu peduli:

Tambahkan aplikasi BLOG SUARNA di smartphone tanpa install, buka BLOG SUARNA dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon di browser kemudian pilih "Tambahkan ke Layar Utama". Selanjutnya klik ikon BLOG SUARNA dari layar utama smartphone Anda.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar