Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bubur Kacang Ijo dengan Roti Tawar memang patut diacungi Jempol

Bubur Kacang Ijo dengan Roti Tawar memang patut diacungi Jempol

Perpaduan antara bubur kacang ijo, ketan hitam, susu cream, dan roti tawar yang dijadikan sebagai alasnya. Sudah tidak diragukan lagi sangat enak dan nikmat rasanya jika disajikan atau disantap pada malam hari yang dingin.

Sebelumnya saya sudah membuat artikel yang berjudul Bubur Kacang Gula Aren ....; Jadi, tidak mungkin saya membuatkan sebuah tutorial cara memasak bubur kacang hijau lagi. Bagi teman-teman yang belum tahu cara membuatnya. Silakan klik link yang tertaut pada paragraf ini.

Bubur Kacang Ijo dengan Roti Tawar memang patut diacungi Jempol

Sesuai dengan nama judul artikel ini. Saya katakan ini merupakan penemuan baru yang mungkin semua orang belum pernah mencobanya atau di luar sana memang sudah ada yang mencobanya. Saya sih, kurang yakin yah., Tapi yang jelas, postingan artikel pada kali ini memberikan inspirasi bagi saya dan juga para Cheff yang ada di tanah air.

Saya katakan lagi bahwa perpaduan antara bubur Kacang ijo dengan roti tawar memang patut diacungi jempol. Bagi saya jempolnya bukan hanya satu tapi dua, artinya super nikmat sekali. Keluarga sih bilang, jangan terlalu berlebihan terhadap makanan. Saya kira ini tidak berlebihan, memang benar memiliki rasa dan suasana yang berbeda. Coba saja sendiri !!!

Pasti anda juga penasaran bukan?. Silakan teman-teman jangan sungkan untuk mencobanya, lagian gampang cara menghidangkan bubur kacang ijo dengan roti tawar sesuai dengan apa yang telah disampaikan pada awal paragraf.

Mungkin artikel ini tidak begitu panjang lebar akan tetapi semoga saja memberikan inspirasi bagi siapa saja yang membacanya. Selamat mencoba dan selalu berkarya. Terima kasih

Admin
Admin Saya bukan seorang penulis, juga bukan pengarang cerita. Namun saya berusaha untuk berbagi seputar pengetahuan dan pengalaman yang saya alami. Kemudian saya tuangkan kedalam blog kecil saya ini. Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Bubur Kacang Ijo dengan Roti Tawar memang patut diacungi Jempol"